Tingkat Kepuasan Mahasiswa terhadap Layanan Akademik
Semester Genap TA. 2023/2024
tingkat-kepuasan-mahasiswa-20232024.jpgKepuasan-mahasiswa-genap-20232024.jpgTingkat-kepuasan-peraspek.jpgPie-Chart-Kepuasan-Mhs-Layanan-Kemahasiswaan-Genap-23-24.pngGrafik-Kepuasan-Mhs-Layanan-Kemahasiswaan-Per-Aspek-Genap-23-24.pngGrafik-Kepuasan-Mhs-Layanan-Kemahasiswaan-Per-Fakultas-Genap-23-24.png
Hasil survei menunjukkan ? 80%, responden memberi penilaian sangat puas dan puas pada setiap aspek layanan akademik dan kemahasiswaan. Dengan demikian kinerja pelayanan terhadap mahasiswa di Institut Kesehatan Rajawali sudah BAIK. Jika dibandingkan dengan hasil survei pada semester gasal TA.2023/2024, jumlah responden yang memberi penilaian sangat puas dan puas pada setiap aspek mengalami peningkatan. Hal ini menunjukkan dampak positif dari upaya tindak lanjut yang telah dilakukan.


Tingkat Kepuasan Mahasiswa terhadap Layanan Akademik
Semester Gasal 2023/2024
FG5qpgj.md.jpgFG5qpgj.md.jpgFG5f2YQ.md.jpgFG52DTF.md.jpgFGRZXTl.md.jpgFGRbL67.md.jpg
Hasil survei menunjukkan ? 80%, responden memberi penilaian sangat puas dan puas padasetiap aspek layanan akademik dan kemahasiswaan. Dengan demikian kinerja pelayanan terhadap mahasiswa di Institut Kesehatan Rajawali sudah BAIK.Analisis lebih rinci tetap dilakukan dengan memperhatikan aspek yang memiliki jumlah persentase paling rendah dibandingkan aspek lain, guna menetapkan fokus utama penyusunan rencana tindak lanjut. Jumlah persentase sangat puas dan puas terendah pada layanan akademik terdapat pada aspek Reliability (84,4%), sedangkan pada layanan kemahasiswaan terdapat pada aspek Tangibles (81,7%)